Free Twitter Followers

Tuesday 31 March 2015

Toge Productions Membuka Lowongan Kerja !

Author: SegitigaDotNet | Re Edited By: Ucup_Mardhiono.

Toge Productions, merupakan sebuah studio Game Developer independen yang berbasis di Karawaci, Indonesia. Didirikan pada awal 2009 dengan hanya 2 orang, Toge Productions kini telah tumbuh menjadi pemenang penghargaan studio game dan diakui sebagai the best web - based game developer in the world.

Toge Productions

Toge Productions sebagai Game Developer yang telah membuat game Infectonator: Survivors, membuka Lowongan Kerja ! Kesempatan sangat langka ini terbuka lebar untuk kamu yang siap untuk sukses dan menjadi bagian dari Creator Game di Toge Productions

Lowongan Kerja 2D Game Artist Di Toge Productions !

Toge Productions membuka Lowongan Kerja untuk 2D dan 3D artist. Tugasnya yaitu membuat dan mendesain asset - asset game, seperti karakter, Design antar muka (interface), environment, dan proses kreatif dari Game Design.

Lowongan Kerja 3D Game Artist Di Toge Productions !

Persyaratan Umum:

- Mampu dan mau kerjasama dalam team dan kemampuan komunikasi yang baik,
- Mau belajar dan tumbuh sebagai individu dan tim,
- Memiliki passion dalam bermain game dan belajar tentang Game Development,
- Memiliki kepribadian baik dan sikap ramah,
- Tidak mudah puas dan selalu berusaha untuk menghasilkan di atas ekspektasi,

Bagaimana, sudah siapkah dirimu untuk bergabung dengan Toge Productions ? Buruan kirim CV lengkap + photo 3x4 terbaru ke email: jobs@togeproductions.com.

Sedangkan untuk kamu yang baru mau jadi Creator Game ataupun memperdalam lagi ilmu bikin game, tempat terbaik untuk kamu yaitu hubungi: Kursus Game.

No comments:

Post a Comment