Free Twitter Followers

Thursday 14 October 2010

Produk Kosmetik Cat Kuku Justin Bieber Rilis Tahun Depan !

Author: http://bit.ly/aJV4Mk


                                                                                                     Foto: vibe.com
(Vibizlife - Fashion News) Setelah di dapuk menjadi duta Produk Perawatan jerawat, Justin Bieber kembali bekerjasama dengan perusahaan Produk Kosmetik.

Saat ini, idola remaja berusia 16 tahun itu akan berkolaborasi dengan Nicole by OPI untuk meluncurkan koleksi Cat Kuku, yang setiap warnanya tersinpirasi dari judul lagu Bieber yang menjadi hits.

Koleksi bertema 'One Less Lonely Girl' tersebut terdiri dari enam warna, One Less Lonely Glitter (lavender), Prized Possession Purple (ungu), Give Me the First Dance (silver) dan Me + Blue (dark blue).

Produk Kosmetik - Justin Bieber


"Kami tertarik bekerjasama dengan penyanyi yang terkenal dan membawa pengaruh besar di budaya pop seperti Justin Bieber. Koleksi warnanya terinspirasi dari lagu - lagunya yang enerjik dan emosional," jelas Suzi Weiss-Fischmann, vice president dan artistic director Nicole by OPI, seperti dilansir Stuff.

'One Less Lonely Girl' diambil sebagai tema koleksi, karena merupakan single dari album perdananya yang paling sukses selama karirnya di dunia musik, sejak di temukan pencari bakat lewat YouTube. Koleksi Cat Kuku Justin Bieber akan di luncurkan awal tahun depan.

Kamu merupakan penggemar Justin Bieber, tertarik membeli Produk Kosmetik nya?

No comments:

Post a Comment