Free Twitter Followers

Wednesday 16 February 2011

PT. Duta Amanah Insani Menawarkan Kamu Untuk Memiliki Career Sebagai Staff Bank BNI Syariah

Author: http://id.jobsdb.com

PT. Duta Amanah Insani adalah perusahaan berwawasan bisnis global yang tumbuh dan berkembang dengan membangun integritas perusahaan yang amanah melalui komitmen manajemen yang bersih, transparan, dan akuntabel. Berpegang pada tiga prinsip kunci yaitu Trust (Kepercayaan), Power (Kekuatan), dan Harmony (Keselarasan), kami berupaya untuk senantiasa menjadi yang terbaik dan terdepan.

Dengan didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan kompeten, PT. Duta Amanah Insani telah melakukan akselerasi yang cukup luas dan bermitra dengan berbagai lembaga dan perusahaan secara nasional. Mitra-mitra kami meliputi perbankan syariah, perbankan konvensional, BUMN, perusahaan swasta nasional dan multinasional, serta berbagai instansi lainnya.

PT. Duta Amanah Insani telah memiliki kantor cabang yang tersebar di 18 kota besar yaitu Medan, Pekan Baru, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta,Solo, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Manado. Cabang-cabang baru akan segera dibuka di beberapa kota yang lain. PT. Duta Amanah Insani menawarkan kamu utk memiliki Career sebagai:

Staff Bank BNI Syariah

Persyaratan Marketing BNI Syariah :
1.  Minimal D3
2.  Usia maksimal 35 tahun
3. Pria dan Wanita
4. Pengalaman di bidang Perbankan, terutama sebagai Marketing Lending, Funding, KPR minimal 1 tahun
5. Mampu mencapai target perusahaan, mempunyai segmen market, disiplin, Hard Worker, jujur, tanggung jawab, religius.
6. Penempatan di Kantor Cabang BNI Syariah di seluruh Indonesia.

Kamu dapat mengirim kan Lamaran kerja dan Curriculum Vitae (CV), melalui:

Email  : hrm.ptdai@gmail.com
Dikirim Via POS : Gedung Sakura Lt.3 Jl.Hati Suci No.4, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, 10250. Kepada HRM PT. DAI

No comments:

Post a Comment