Free Twitter Followers

Monday 23 March 2015

Agate Studio Bandung Beri Kesempatan Yang Mau Magang !

Agate Studio saat ini merupakan sebagai salah satu perusahaan paling diminati oleh masyarakat Indonesia untuk bisa bekerja disana (Sumber: DicodingDotCom). Agate Studio sudah sangat terkenal dalam industri Development Game

Dengan begitu, jangan kamu sia - siakan kesempatan besar ini. Agate Studio beri kesempatan magang untuk kamu yang tertarik belajar dan terjun langsung ke Industri Game Indonesia.


Agate Studio Bandung Beri Kesempatan Yang Mau Magang !

Bagi kamu yang benar - benar serius mau dan sedang mencari magang, maka berikut inilah posisi yang dibuka oleh Agate Studio:

Game Programmer,
Backend Programmer,
Design Game,
2D Game Artist,
3D Game Artist,
Graphic Designer,
Marketing.

Beberapa hal yang kamu perlu tahu:

Calon crew magang akan melalui proses seleksi terlebih dahulu.
Waktu magang adalah full time (pukul 08.00 AM-06.00 PM).
Magang dilakukan di Agate Studio HQ, Bandung.
Magang berlangsung 3 bulan.

Persyaratan umum:

- Peserta magang akan mendapat kesempatan untuk bekerja menjadi crew Agate, jadi harus full-time dan berlokasi di kantor Agate Studio Bandung (tidak bisa part-time atau remote)
- Waktu magang 3 bulan
- Persyaratan spesifik posisi:
- Untuk posisi programmer, latar belakang pendidikan IT, Informatika, atau computer science. Diharapkan sudah pernah membuat sebuah video game.
- Untuk posisi game designer, latar belakang DKV, atau jurusan design lain. Diharapkan pernah membuat video game/board game/card game.
- Untuk posisi artist, latar belakang tidak terlalu masalah, yang penting harus menguasai digital art production (ilustrasi, animasi, GUI, dan khusus untuk 3D artist: modelling 3D). Harus melampirkan portfolio.

Apabila kamu sungguh tertarik magang di Agate Studio Bandung, langsung saja kirim CV dan portfolio kamu ke internship@agatestudio.com, dengan subjek email “Internship – <POSISI> – <NAMA>”.

Ingat ya, jangan lupa kamu sebutkan bermaksud melakukan magang mulai bulan apa. Sedangkan untuk kamu yang berminat untuk lebih mengasah skill kamu dalam bikin game, langsung aja kunjungi: Kursus Game.

No comments:

Post a Comment