Free Twitter Followers

Sunday 12 April 2015

Good Game Campus Menerima Magang !

Author: GG Campus | Re Edited By: Ucup_Mardhiono.

Yayasan GG Campus atau biasa disebut Good Game Campus, merupakan sebuah institusi pendidikan Sekolah Design dan Programming Pertama Di Indonesia ! Good Game Campus fokus pada pendidikan IT, lebih spesifik dalam Game DevelopmentGraphic Design, dan Mobile Application.

GG Campus The First Game Creator School In Indonesia !

Misi Good Game Campus sebagai Sekolah Game Pertama Di Indonesia yaitu untuk meningkatkan siswa kami dalam skill atau keterampilan IT dan membuat posisi mereka siap di global Digital Creative Industries.

Good Game Campus Love To Create Game Creators, Not Followers ! Bergabunglah dan jadilah designer dan developer game pertama diantara teman - teman dan saudaramu.

Just A Gamer ? Learn To Create Your Own Game With Good Game Campus Now !

Jika kamu merasa seorang designer dan programmer, maka janganlah ragu untuk bergabung bersama Good Game Campus, Sekolah Design dan Development Game Pertama Di Indonesia. Kirimkan CV lengkap + Photo terbaru dirimu ukuran 3x4 ke email: contact@ggcampus.com.

Alamat lengkap Good Game Campus:

Jl. Bangka Raya No 5H, Kemang, Jakarta Selatan.
0217192937 / 02136831945, Pin BBM: 533C18A2,

Sedangkan untuk kamu yang masih ingin perdalam ilmu design dan programming pembuatan game, maka Good Game Campus merupakan tempat terbaik untuk kamu. Daftarkan diri kamu dengan isi form dalam: http://bit.ly/ContactGGC.

No comments:

Post a Comment