Free Twitter Followers

Tuesday 21 December 2010

Bermain Golf Adalah Hobby Terbaru Justin Timberlake

Author: vivanews.com

Justin Timberlake jatuh cinta lagi ? Ya memang benar, akan tetapi Justin Timberlake (JT, red) sedang jatuh cinta dengan olahraga golf. Saking cintanya terhadap golf, Justin Timberlake membangun lapangan golf pribadi di rumahnya yang mewah di Los Angeles.

Justin sengaja membuat lapangan golf mini di rumahnya itu untuk mempermudah melakukan olahraga favoritnya itu. Dengan memiliki lapangan golf pribadi, pria yang pandai menciptakan lagu ini bisa bermain golf sepuasnya kapan pun ia mau.

"Justin sangat suka golf dan selalu ingin mengembangkan bakatnya sebisa mungkin dalam olahraga itu. Sekarang, ia bisa menenggelamkan beberapa bola sesuai dengan suasana hatinya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 21 Agustus 2010.

Pelantun 'SexyBack' ini juga memiliki lapangan bola basket. Dia membelinya sebesar US$ 10 juta pada tahun 2002. Sepertinya, Justin ingin rumahnya itu menjadi tempat suci untuk olahraga.

Baru-baru ini saja, mantan pacar Cameron Diaz ini membangun satu ruangan besar menjadi miniatur hijau agar dia bisa berlatih di ruangan tertutup.



* PS: Do you live and wanna have a Job  in Indonesia? And looking for Indonesia Vacancy, please click: Job Indonesia

No comments:

Post a Comment